Minggu, 29 Juli 2012

PUZZLE

gambar diambil dari m.okezone.com
Aku menemukan potongan candamu disini, lalu aku berjalan sebentar dan menemukan potongan seriusmu mencuat di sampingku. aku tersenyum, bukankah memang dari awal potonganmu sudah seperti itu.
setelah ku kumpulkan lalu semua potongan kucoba untuk menyusunnya. namun, ada yang hilang PUZZLE ini tidak utuh. ada beberapa yang kamu sembunyikan.

lalu saat kutanyakan padamu, kamu bahkan tidak menjawab. padahal aku ingin membantumu. namun, kau tetap menyembunyikan potongan PUZZLE itu dibelakang badanmu.
Aku memandangmu heran, bertanya-tanya dalam hati...

PUZZLE itu tetap tidak utuh, dan aku sudah lelah mencarinya.
biarlah, potongan PUZZLE itu tidak pernah utuh

kurasa memang aku tidak perlu mencari semuanya, aku hanya perlu beradaptasi dengan segalanya yang sekarang berbeda, mencoba melihat potongan-potongan PUZZLE itu sebagai suatu pelajaran yang berharga dan sebagai jejak sejarah yang pernah terukir dihidupku..

2 komentar: