Selasa, 30 Oktober 2012

Teman dari Negeri Dongeng

Aku tersenyum pada langit untuk kesekian kalinya, entah untuk apa. Hanya saja aku bahagia, melihat kenangan di bawah langit biru yang terik mataharinya. Beberapa bulan ini aku sempat bermain ke negeri dongeng, bermain dengan awan, angin dan mencoba hal yang baru juga melihat hal yang baru. Untungnya aku tidak tersesat di Negeri Dongeng itu karena seorang yang baik hati menjagaku dengan baik, bak Alice In Wonderland aku dikejutkan dengan berbagai hal. Di negeri dongeng itu aku memaknai banyak hal, dari kerja keras, empati, sejarah dan juga tanggung jawab. 


It was a great experience, Negeri Dongeng ini menunjukkan sisi lain dari hingar bingarnya sebuah negeri. Walau tidak dikatakan ajaib dengan kemacetannya yang tingkat tinggi tapi setiap jalan yang ku lalui selalu membuatku takjub. Dengan menaiki kuda besi mengelilingi negeri Dongeng, aku dan temanku dari Negeri Dongeng ini mulai menyusuri setiap detailnya. Oh, iya biar aku perkenalkan temanku dari negeri Dongeng ini. Dia teman tawaku dan teman kegilaanku, bersamanya membuatku jadi diri sendiri tanpa jaim dan tanpa malu. Tapi memang kami tidak bisa terus berada di negeri dongeng ini, kami harus pulang ke dunia kami masing-masing. Setelah puas di Negeri Dongeng inilah saatnya kami berpisah dan entah kapan kami mengujungi Negeri Dongeng itu lagi. Mungkin, suatu saat =) 

untuk teman tawaku, temanku dari negeri Dongeng terima kasih banyak sudah mengajakku jalan-jalan ke negeri Dongeng yaa. it was fun
P.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar