Minggu, 06 Januari 2013

Cewek manja VS cewek kuat

Rasanya sudah mendarah daging ucapan bahwa cewe itu identik dengan "kelembutan" dan saya pun harus meng'amini'nya =(. katanya juga cewek manja lebih menarik daripada cewe kuat yang mandiri. bahkan ada anekdot yang berkembang bahwa 'seorang perempuan karena terlalu mandiri / kuat, seolah-olah tidak butuh pria'. padahal keyataannya adalah wanita yang mandiri dan kuat memang merasa sanggup untuk mengatur dan mengurusi permasalahnnya sendiri bukan karena dia tidak butuh pria. jadi ya menurut saya ga nyambung.
Ah, tapi saya benci juga kalau dianggap sebagai cewe kuat / mandiri oleh orang-orang. disaat saya butuh bantuan mereka, dengan 'sukses' mereka bilang ' tenang dia mah kuat pasti bisa' dan yang bikin eneeek sebel itu adalah kalo ada perempuan yang dianggap 'lembut /manja' rasanya sigap tuh orang-orang bantu. kalo aku malah mikir, ih, cemen banget ni cewe cari perhatian aja. dan apakah saya salah jika saya dilahirkan menjadi orang yang 'terlihat kuat'.
kalo saya masih bisa lakukan sendiri saya lakukan sendiri aja, mau apapun kondisinya.
maaf, tapi saya jadi benci sama cewe manja sueeeeer deeeh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar