Minggu, 06 Januari 2013

saya melihat tunas itu tumbuh di halaman tetangga

Entah apa yang terlintas dalam pikiran saya saat ini, hanya saja saya merasa lelah dan marah. lagi saya melihat keajaiban TUHAN terjadi di depan saya untuk orang lain. ya, saya melihat tunas itu tumbuh di halaman orang lain. saya melihat mengamati dan merasakan bahwa memang tetangga saya ini rajin merawat tunas, menyiramnya, dan menyayangi tunas itu dengan baik memang beda dengan saya yang sudah malas yakin dengan tunas itu. karena saya malas itulah mengapa tunas itu tidak menjadi keajaiban, karena saya berpikir untuk apa? saya saja sudah lebih lama tapi tunas keajaiban itu tidak tumbuh. saya bertanya apa yang salah, apa yang salah, apa yang salah.
keajaiban Tuhan ini menyentil saya, lagi kenapa tetangga saya yang dapat?
saat ini saya terpusat dengan pikiran lelah dan amarah.
maafkan saya TUHAN tapi saya lelah dan marah.. T^T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar