Senin, 14 Mei 2012

10 hal yang membuat kita berbeda

Usia saya dan adik terpaut 2 tahun, kami pun lulus dari universitas yang sama (UNPAD) dengan jurusan berbeda tapi sayangnya satu gedung =_=". ada beberapa hal yang menarik ketika kita berada di gedung yang sama. saya akan dengan mudah menyapanya dengan riang tapi adik saya ini malah jadi malu (adik yang kurang sopan ya..hahaha). nah, saya akan menuliskan 10 perbedaan kami (kenapa 10, ya biar genap aja ^_^). oke, here we GO
saya
  1. ekspresif, banyak ngomong, cenderung ceria, suka ngebodor, dan gak bisa diem
  2. moodyan banget, cepet bete tapi cepet ceria juga dan sangat sensitif
  3. suka banget menulis, karena dulu sangat-sangat pendiam dan semua kata-kata tercurah ke buku diary 
  4. keras kepala
  5. suka beli yang murah, biar bisa beli banyak hehehe =D
  6. omnivora, suka semua makanan
  7. bertubuh lebih pendek mungil dan gendut berbobot ^^Y
  8. kadang grasa-grusu
  9. Gordes (bersuara keras, jarak jauh pun kadang terdengar)
  10.  Puitis


adik saya
  1. ekspresinya dataaaaar bangeet, mau senang gak keliatan, sedih pun gak keliatan cuman kalo marah aja baru keliatan =D
  2. lebih banyak diem, dan sekali bete susyaaaaah di kembalikan seperti semula'
  3.  suka banget foto-foto dan rada narsis
  4. lebih cenderung santai, lunak kepala hehehe
  5. suka beli yang mahal, harga menentukan kualitas, kadang bisa belanja yang ingin saja kalo yang butuh mungkin cuman 20% aja yang ada dilemarinya.
  6. selektifvora, jadi kadang kalo ga selera ga makan dan itu yang bikin dia uring-uringan itulah kenapa jadi pembeda di nomor 7
  7. kuruuuuus, kalo jalan ama aku berasa angka 10. 
  8. bukan lelet sih tapi sangat-sangat ulet, ngapa-ngapain juga selalu ulet...let let lamaaa banget, kalo dah stress baru ditinggal tuh kerjaan atau kalo dah dirasa puas ngerjainnya
  9. jarang bersuara, tapi kalo mau ngobrol cukup ngocol juga (maklum kita berdua turunan ibu kita yang USA=urang sunda asli)
  10. gak lebay
well, itulah perbedaan kami sering bertengkar kadang saling cerita kadang ketawa bareng..yah, mudah2an hubungan keluarga yang tidak akan terputus. mudah2an kita jadi lebih baik.Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar