Minggu, 13 Mei 2012

antara sulung dan bungsu

kami berasal dari satu kampus yang sama hanya berbeda jurusan, namun pertemuan kami yang cukup lama ketika masa pengabdian di wilayah terpencil membuat kami mulai saling mengenal satu sama lain. dia, seorang wanita yang lahir sebagai anak bungsu sedangkan aku terlahir sebagai anak pertama. kami memang tidak pernah cocok, aku yang ego anak pertama sedang dia yang ego anak bungsu (dari situ baru nyadar kita sama2 ego dan sama2 ingin dimengerti. hahaha :D). tapi memang setelah pogram selesai kami jadi dekat, dia selalu bisa kutemui dengan mudah dibandingkan teman-temanku yang lain, yang sibuk mencari uang. bagi mereka bermain dengan seorang freelancer akan membuat mereka terbawa untuk hidup nyantai dan tidak bekerja. naah, temenku yang satu ini pun sama, dia freelancer sering banget nawarin tapi yah setelah lama akhirnya bosen juga karena aku malas beli kosmetik walo memang bagus dan brand ( tapi mahal  =_="). kami lumayan lama berteman tiap kali bertemu kami selalu tertawa bersama namun, tetap kami mudah sekali tersulut masalah karena kita (sulung dan bungsu) sama-sama sensitif.
Hal yang paling aku gak suka darinya :
1. semua cerita selalu dia yang jadi pemeran utama, ketika bagian mendengarkan seolah malas. ya dengerin sih tapi ya gitu
2. kata tetangganya yang kebetulan karyawan di toko ku cerita, orangnya memang agak sombong. jarang nyapa duluan dan memang terbukti sih semua cerita dia seolah kenalnya ama orang2x yang gimana gitu
3. ga tau kenapa memang sejak awal ga cocok sama anak yang satu ini, mau dibaikin juga mau digimanain juga tetep weh, sebagai teman aku ga bisa percaya dia. apalagi pas dia ketawa2 ama musuhku..heeeu. hellloww friend lo dukung gue apa dia sih? bikin bete.
4. kasian banget ya gue temenan ama orang kayak gitu.

tapi kalo gak ada dia aku ngerasa temen2ku yang lain pada jauh, ya karena pada sibuk juga sih. sedangkan yang sama lingkungannya ya aku ama dia doang. tergabung karena situasi ya? hemm
ga tau juga if this last long..we will see!! sekarang mah, just be a gud friend walo terkadang dia sms-sms ga penting yang bikin gue "apa sih?"..ngapain coba sms tapi sekedar pemberitauan doang...tape deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar