Senin, 21 Mei 2012

L.O.S.T


jalan setapak yang tak pernah sama, ada yang berubah namun indera tak merasa
saat pijakan duniaku runtuh aku berlari merengkuhnya namun hilang
aku melanglang buana mencari jejak untuk membuatku utuh
bertanya pada ilalang dan bermain dengan awan
hingga angin membisikan kata lirih tentang pulang
begitu mudahnya manusia tersesat dalam pemikiran yang tak seberapa, tersesat ketika mencari jalan pulang.


dan ini adalah sebuah perjalanan, saat menemukan diri dan hilang kembali
hingga tersesat dan tidak tahu jalan pulang.
aku ingin pulang segera...
bukan ke masa lalu yang bahagia
atau masa depan yang lebih cerah
tapi pulang menyusuri jalan yang baru untuk melihat apa yang telah kutinggalkan
meskipun berjalan dalam labirin aku tahu aku akan bisa kembali pulang
karena cahaya-MU akan mengantarkan aku pulang
membelaiku dalam kasihMu yang tak terbatas
dalam derai air mata yang KAU bendung dengan senyuman

bersambung>>> http://bianglaladuniaku.blogspot.com/2012/05/jalan-pulang.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar