Sabtu, 26 Mei 2012

antara koma, titik dan tanda tanya.......=)


antara koma, titik dan tanda tanya.......=)
by Prasari Puspita Ariestyawati on Wednesday, November 9, 2011 at 6:02pm ·
koma adalah orang yang tidak pernah mengakhiri apa yang dia mulai dan dia selalu mengakhiri semua hal dengan keragu-raguan. koma selalu kalah dengan titik sehingga dia begitu tergantung pada titik untuk menentukan sesuatu. suatu hari koma jenuh dengan titik yang sok mengatur kehidupannya sedangkan titik marah dengan sifat koma yang tidak bisa berubah. sehingga akhirnya mereka berdua pergi bertemu dengan tanda tanya..mereka mengeluarkan semua uneg-unegnya sambil mencari pembenaran..seperti ini mungkin percakapannya..

Tanda tanya (?) : Ada masalah apa ini?
Koma (,) : Apa saya salah, kalu saya berhati-hati dengan apa yang saya lakukan?
Titik (.): tapi apakah harus menunggu lama hanya untuk satu keputusan, yang mungkin itu adalah hal yang penting?
Koma (,) : kenapa kamu mau sibuk mengatur urusan yang bukan urusanmu?
Titik (.) : kenapa kamu nggak mau berubah untuk kebaikanmu?
Apa yang terjadi kemudian??? TANDA TANYA marah besar karena koma (,) dan titik (.) tidak mau mengalah sehingga berubah menjadi tanda seru...(!)

tanda seru (!) : wah seru sekali...(ga deng..bukan itu yang dia bilang)
kita ulangi ==> tanda seru (!) : Jika ada hitam pasti ada putih jadi kalo ada titik pasti ada koma (* yang artinya balira cantik siapa yang punya?? hahaha =D) maaf kesalahan hanya terjadi pada keyboard saya..
kita ulangi lagi ==> tanda seru (!) : walau kalian berbeda sifat tapi kalian satu kesatuan koma hadir saat titik butuh pertimbangan lebih jauh dan titik hadir untuk mempertegas koma. Tuhan tidak menciptakan sesuatu hanya satu sisi..tapi pasti ada pasangannya..seperti dua sisi mata uang..

imajinasi anak SD....ckckck =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar