Rabu, 16 Mei 2012

it's alway been you, Refrain =)

Amplop biru di sampul novel ini yang sebenernya menghipnotis saya untuk mencari sang pemilik novel. setelah chat dengan sang pemilik ratih tiyas, akhirnya kita sepakat untuk ketemuan (pastinya setelah saya minta alamat lengkapnya, mumpung masih deket rumah kenapa nggak kita ketemuan langsung, ongkos kirim bisa diganti uang bensin =D). dan ups, jangan lupakan harga ^^ dengan Rp. 25.000,- saja buku ini sudah jadi hak milik karena buku lama dan second (2nd) pula tapi kenapa tidak, adrenalinku terus mengintimidasi untuk segera mendapatkannya.
ceritanya memang seru kalau dipikir, mau dapetin sesuatu aja ampe ngajak2 temen buat nemenin takut kalo ternyata pas ketemu dibius dan di culik salah rumah lagi =0. akhirnya nyampe ke rumahnya dengan selamat walau sempet salah rumah hehehe. dengan 25ribu deal buku itu berpindah tangan \(^v^)/ .

pulang kerumah dah ga sabar untuk baca dan penasaran dengan amplopnya, ternyata di dalamnya ada kata it's always been you walaaaah hati ini dag dig dug jadinya *padahal tu surat bukan buat aku =_="
tapi pas baca bagian depan ada testimoni " cerita remaja yang seru apalagi kalo winna yang nulis"
saat itu juga merasa salah beli buku hemmmmm

tapi karena ga ada bacaan, tetep di baca dan ternyata lumayan juga *satu jempol deh karena ceritanya mengalir dan mengalur dengan baik. banyak kata-kata simple yang pernah terpikir juga ama kita tapi sang penulis bisa menuliskannya dengan cantik =)

overall,it was nice ^^

"Refrain; Saat Cinta Selalu Pulang" Winna Efendi Rp.25.000
Ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa. 

Tentang sahabat sejak kecil yang kemudian jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.
Sayangnya di setiap cinta harus ada yang terluka.
Ini barangkali hanya sebuah kisah cinta sederhana. 

Tentang tiga sahabat yang merasa saling memiliki meskipun diam-diam saling melukai.
Ini kisah tentang harapan yang hampir hilang. 

Sebuah kisah tentang cinta yang nyaris sempurna, kecuali rasa sakit karena persahabatan itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar