Selasa, 22 Mei 2012

Usai, Pulih dan Move on

memaafkan itu sulit apalagi jika terluka terlalu dalam, tapi hidup akan terus berlanjut walau harus tertatih. 

Orang itu :  Ima, kalo ima dengan Ririn sedekat apa?
Temenku :  Emang kenapa gtu? yang pasti, ima n Ririn tuh temen yang lumayan deket. sering curhat. sharing banyak hal
O  : ow...jadi ima juga tahu banyak tentang saya dari Ririn. dan Ima juga suka cerita ke Ririn kalo sy sms ima?
T  : Ngerasa?! Aduh,maaf ya. jgn GR deh!..Ima ama Ririn mau sharing tentang apa, kamu ga harus tau kan?!
O : Ckckck...bener2. ya sudah. Tadinya nyari temen ngobrol, tapi jawabannya bikin mati kutu. kaaaabuuuuurrr
T  : Knp mesti kabur?! cari temen ngobrol, ga gitu kali caranya. Ima ga perlu nanya2 ke Ririn u/ tau ttg kamu. Ima ama Ririn juga ga ngusik urusan masing2. kalo emang mau b'teman. ya b'teman aja. Ga perlu lah nanya2 kaya td.

Apa salahnya jika kamu berteman dengan orang yang dekat denganku??? masalah???!!!
Sms yang di forward dari hape temanku itu membuat otakku terus berputar. menghela nafas dengan berat Seolah mengeluarkan rasa sedih dan lega bersamaan.

kamu tahu, aku telah pulih sejak lama. namun, luka dihatimu masih ada.
kenapa kamu masih terluka? yang kecewa kan aku??? dan membaca pesan singkat yang masuk ke inbox malam tadi membuatku sedih. sekali lagi kamu berhasil membuatku jadi orang jahat. ='(
aku pikir tidak perlu mengguruimu dengan perhatian-perhatian kecilku, karena aku tahu kamu juga bisa pulih dengan caramu sendiri. 

sudah kubilang, kamu terlalu penakut...
dan kesepian menggerogotimu, 
lawan semuanya..aku yakin kamu bisa
sekarang kamu tahu kan rasanya berjuang sendirian???
dan masa kita sudah usai sejak lama 
sekarang hanya ada Iba


maaf pernah membuatmu tersesat dalam hidupku 
sekarang kamu harus cari jalan pulangmu sendiri...
dan semoga cepat pulih...

(disudut kamar menunggu senja turun perlahan...)
taken from Eminem album cover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar