Senin, 14 Mei 2012

Aku berjanji, semua dari Mama dan Papa UNTUKKU

Ada yang mengganggu pikiran saya beberapa hari ini, ya karena mama saya bilang badannya kini cepat lelah lalu ketika papa selalu tertidur di kursi padahal tempat tidur bermerk spring bed yang nyaman siap menanti di kamar. "sebentar lagi mau kerja lagi, papa mau istirahat sebentar ko". saya kemudian merenungi kata-kata mereka. mereka yang tidak lelah untuk memberikan segalanya untuk anak mereka begitu tulus walau lelah dan penat. selama hampir seperempat abad usia saya, saya tahu MASIH BELUM CUKUP membalas semuanya, bahkan ketika membantah mereka atau sekedar berbicara "aaah" benar-benar menyakiti mereka. lalu saya terdiam lebih lama dengan bulir airmata yang ditahan. saya pantang menangis dihadapan mereka. lalu saat itu dengan mengucap BISMILLAH saya bertekad dalam hati. ma, pa aku akan berusaha menepati janji-janjiku yang terpampang di dinding impian itu, amiin.
dan mereka selalu bilang ini untuk kamu juga bukan untuk kami. huhuhu T_T kasih sayang orang tua yang tidak terbatas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar